Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesta Komunitas Skutik Honda Se-Indonesia

Editor - Minggu, 2 Agustus 2009 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cinta Laura dan Duo Maia membuka acara public launching tiga skutik baru dari Honda.

OTOMOTIFNET - Aksi panggung Cinta Laura dan Duo Maia yang apik membawakan lagu “Penghianat Cinta” membuka acara public launching tiga skutik baru dari Honda. Acara yang berlangsung tadi malam ini (1/8) dikemas superheboh dan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta yang melibatkan artis-artis papan atas tanah air. Mulai dari D’Masiv, The Titan, Agnes Monica, Afgan, Cinta Laura dan Duo Maia. Acaranya sendiri dipandu oleh VJ Daniel dan Alis Norin.

Tiga skutik Honda tersebut antara lain New Honda BeAt, New Honda Vario dan model baru Honda Vario Techno yang dilengkapi fitur combi brake. Selangkapnya baca di sini dan di sini. BeAt dan Vario mengalami beberapa ubahan cantik tanpa mendongkrak harga. Sedangkan Vario Techno hadir sebagai pelengkap pilihan bagi konsumen skutik Honda yang memiliki cita rasa tinggi. Makanya selain dilengkapi fitur paling komplit, juga dibanderol paling tinggi tentunya (Rp 15,5 juta).

“Dengan live di televisi, agar masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung model bagus tiga skutik Honda. Bahkan malam ini kami juga mengundang komunitas skutik Honda perwakilan dari seluruh Indonesia,” ujar Rina Listiani, corporate communication, PT Astra Honda Motor (AHM).


Penampilan enerjik dari Agnes Monica menambah semarak.

Tak pelak, studio yang terletak di lt. 9 Mega Glodok Kemayoran, bagaikan ruang pesta komunitas skutik Honda. Satu persatu, skutik baru Honda di hadirkan ke atas panggung. Dimulai dari New Honda BeAT dengan diiringi lagu Let’s Get The BeAT yang dibawakan duet Afgan dan Cinta Laura. Spontan saja, komunitas Honda BeAT yang berada di sayap kanan panggung berteriak histeris menyambut skutik pujaan hadir di hadapan mereka.

“Enggak nyangka acaranya seheboh ini. Untungnya saya pakai BeAT sehingga bisa beruntung hadir di pesta akbar malam ini,” girang Candra yang mewakili komunitas skutik Honda dari Gorontalo.  
 
Selang beberapa saat giliran New Honda Vario memasuki panggung. “I’am Vario, how about you?,”  tanya Agnes Monica yang disambut riuh tepuk tangan penggemar Vario di sayap kiri panggung. Pesta malam itu diakhiri dengan hadirnya Honda Vario Techno with Combi Brake yang dipajang khusus di tengah stage.

Penulis/Foto: Zoelis/Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa