Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Final Kontes Front Line People Honda

Editor - Jumat, 31 Juli 2009 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Enam orang pemenang kontes, berpose bersama pejabat AHM

OTOMOTIFNET - Sebagai wujud konsistensi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memberikan pelayanan aftersales yang lebih baik, Honda kembali menggelar kontes bagi para Front Line People (FLP) di Hotel Mercure pada Jumat (31/07). Dan setelah diadakan penyaringan terhadap 32.000 orang dari seluruh dealer resmi di Indonesia, AHM pun menggelar puncak perayaan grand final pemilihan tersebut.

Adapun beberapa kategori yang diperlombakan pada kontes FLP kali ini adalah Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer dan Sales Counter Part. Dan dari 38 peserta yang lolos untuk sesi semi final, terdapat enam orang yang berhak bertanding di sesi Grand Final yang diumumkan hari ini juga. Diantaranya adalah 3 orang untuk Sales Counter, dan tiga kategori lainnya masing-masing satu orang. Dan pemenangnya diraih oleh Budi Wijayanto dari HSO Jogjakarta dengan nilai 77.81.

Total hadiah yang diperebutkan kali ini adalah sebesar Rp 70 juta rupiah. Pemberian dan pengumuman pemenang tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Bahkan Miki Yamamoto selaku Presiden Direktur AHM dan Johanes Loman selaku Wakil Presiden Eksekutif  AHM pun turut meramaikan acara ini. para pejabat lain seperti Julius Aslan, Takashi Nakamura, Kristanto dan lainnya pun terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini.

“Diadakannya FLP kali ini adalah lebih menekankan fungsinya sebagai motivator bagi seluruh karyawan. Bukan karena mereka kurang motivasi selama ini, tapi untuk memberikan nuansa kerja yang berbeda. Karena orang-orang inilah yang menjadi branding Honda kepada masyarakat. Jadi kami merasa perlu memberikan penghargaan dengan mengadakan kontes seperti ini,” ujar Istiyanti Susriyati selaku General Manager Honda Costumer Care Centre yang menjadi penanggung jawab acara kali ini.

Bukan hanya Istiyanti yang memandang perlunya kegiatan seperti ini, Julius Aslan selaku direktur marketing AHM pun memandang positif hal ini. “Tentunya kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan purna jual kami. Karena pelayanan purna jual pasti akan mengangkat brand AHM yang selama ini mendominasi sepeda motor tanah air,” tukas Julius dengan nada pelan karena masih dalam keadaan kurang sehat.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa