Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Siapkan Skutik, Apache Kena Facelift

Editor - Jumat, 12 Juni 2009 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam acara peluncuran TVS RockZ 125cc yang lalu, ada secuil kabar yang dibocorkan Benny Yuniardi selaku GM Marketing PT TVS Indonesia. Kabar yang pertama adalah akan diluncurkannya motor TVS Apache edisi facelift dengan penambahan beberapa fitur. Lalu juga ada rencana diluncurkannya skuter matik TVS di Indonesia

Kabar pertama mengenai TVS Apache facelift. Motor yang berkapasitas mesin 160cc ini mengalami sedikit ubahan dibanding edisi lamanya. “Perubahan itu tidak banyak, oleh karena itu ini hanyalah facelift saja,” ujar Benny. Pria ramah itu juga mengatakan kalau penambahan fitur itu berupa adanya airscoop di kedua sisi tangki bahan bakar dan tambahan rem cakram di roda belakang.

“Penambahan fitur ini selain membuat Apache lebih gaya, juga bisa menambah rasa aman bagi para pengendara. Mengenai mesin dan lainnya, masih sama saja dengan edisi sebelumnya,” ujarnya.

Tapi toh dengan mesin 160cc dan adanya teknologi RTR, dirinya mengatakan kalau mesin ini masih cukup tangguh dan tetap memiliki akselerasi yang cepat.

TVS Apache RTR 160 edisi facelift ini akan diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan berlangsung di arena JIExpo Kemayoran. “Kami membuka stand disana, ada TVS Apache facelift ini dan seluruh produk TVS. Datang ya?, “ ujar Benny sambil tersenyum.

Sementara itu mengenai kabar skuter matik datang dari Vijaya Khumar, Direktur Sales & Marketing PT. TVS Motor Indonesia. "Mengenai skutik, tunggu sajalah. Kami saat ini berkonsentrasi ke pasar bebek dahulu karena itu masih merupakan pangsa pasar motor terbesar di Indonesia," ujarnya.

"Kami tidak menampik kalau penjualan skutik sangat pesat di Indonesia. Oleh karena itu, kami masih menajajaki kemungkinan dimasukkannya model skutik kami ke negeri ini," tambah pria berkulit putih ini.

Menurut website resmi TVS, varian skutik yang dimiliki mereka berkapasitas 87,8cc 4-tak dengan warna yang sangat beragam dan menarik.

Penulis/Foto : Nanda/TVS

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa