Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Penuh Aksi Komunitas

Editor - Minggu, 8 Maret 2009 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukti komitmen untuk tampil sebagai salah satu produsen sepeda motor kelas dunia di Indonesia oleh TVS Motor Company Indonesia (TMCI), rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Niat besar TMCI untuk langsung memusatkan basis produksi motornya di Indonesia, rasanya sudah menjadi jawaban dari bukti komitmennya. Namun apakah dengan itu sudah cukup? Ternyata tidak.

“Banyak kelebihan masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia yang tidak terdapat di negara lain. Salah satunya adalah komitmen komunitas dan klub otomotif yang mempunyai kontribusi besar bagi ATPM yang membawahinya. Memang terlihat seperti tidak membawa dampak, namun sadar atau tidak komunitas ini membawa dampak besar bagi keberlangsungan sebuah produk sepeda motor di tanah air,” ungkap Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Communication TMCI yang ditemui pada acara touring komunitas pengguna motor TVS.

Alhasil kegiatan komunitas yang menamakan diri dengan TVS Motor Community (TMC), pun disambut hangat oleh TMCI. Mereka bahkan memberi dukungan langsung berupa keikutsertaan mereka pada acara touring TMC ke Pelabuhan Ratu. Tidak hanya mengusung tema touring, TMC juga mengagendakan acara bakti sosial sebagai bentuk kepedulian TMCI dan TMC kepada sesama.

“Kami sangat senang, TMCI memberi dukungan yang besar bagi kami. Karena komitmen kami dalam mewujudkan komunitas ini menjadi sebuah komunitas yang lebih solid, tentu akan jadi lebih bermakna jika juga didukung penuh oleh ATPM. Kami juga mengikutsertakan TMC ranting Bogor, Garut dan Bandung pada event ini, setidaknya untuk menjalin silaturrahmi yang lebih bersahaja untuk membangun tim yang solid,” ujar Herman Pero selaku ketua umum TMC.

Selain melibatkan semua komunitas, kali ini TMCI mengundang khusus beberapa jurnalis untuk ikut serta dalam touring ini. Dan OTOMOTIFNET.com menjadi salah satu jurnalis yang mendapat keberuntungan itu. Dengan dua unit TVS Apache dan dua unit TVS Neo, jurnalis langsung membagi giliran untuk mengikuti touring tersebut.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa