Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Hanya 30 Menit Temui Fans Indonesia

Editor - Senin, 9 Februari 2009 | 16:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Rossi hanya 30 menit menyapa fans nya di Jakarta

OTOMOTIFNET - Tidak seperti yang direncanakan sebelumnya. Seharusnya setelah bertemu para fansnya di dalam Istora Senayan, Valentino Rossi langsung menuju ke area out door untuk berinteraksi, berfoto dan menyapa stand khusus anak-anak, female, para pembalap dan club Yamaha.

Namun karena jumlah penonton yang diluar perkiraan, Rossi akhirnya tidak bisa menyapa para fansnya di area outdoor. Rossi langsung keluar dari lokasi dengan Toyota Alpard silver. Kontan, hal ini membuat para fans Rossi yangsudah menunggu lama diluar Istora Senayan kecewa.

“Padahal saya sudah datang jauh-jauh dari Depok kesini untuk melihat Valentino Rossi,” sedih Rina salah satu pengunjung siang tadi. Rossi yang datang ke lokasi Istora Senayan dengan mengendarai mobil terbuka ini langsung dikejar-kejar fans nya.


Pengunjung terlalu banyak membuat Rossi batal berkunjung di out door area

Begitu masuk ke dalam Istora, acara meet & great bersama Valentino Rossi hanya berlangsung kurang dari setengah jam. Itupun penonton di dalam gedung hanya bisa melihat dari kejauhan. Setelah sesi di dalam Istora Senayan ini seharuanya Rossi menuju ke area indoor, tapi gagal seperti diutarakan diatas.

Meski begitu acara hiburan di panggung utama tetap berlangsung, alunan musik dan group band Cokelat dan Yamaha Music All Star masih bisa dinikmati. Begitu juga dengan penampilan Yamaha freestyle tetap unjuk kebolehan meski Rossi telah pulang duluan.

Penulis/Foto:Popo/Popo-Oct
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa