Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Blade Dikemas Ala Nonton Film

Editor - Kamis, 4 Desember 2008 | 18:43 WIB
Launching Blade Dikemas Ala Nonton Film
Launching Blade Dikemas Ala Nonton Film

OTOMOTIFNET - Judul di atas bukan ajakan, melainkan curahan hati saya saat menghadiri launching Honda Blade 110R siang tadi (4/12/2008). Jujur saja konsep yang diambil cukup menarik. Para jurnalis yang datang untuk meliput dikumpulkan di bioskop mewah Blitz Megaplex. Di sana peluncuran bebek sporty ini dibuat seolah-olah seperti pertunjukan sebuah film.

Memantapkan Honda Di Pasar Anak Muda
Masuk ke ruang bioskop, rombongan wartawan langsung disuguhkan dengan potongan beberapa film untuk menggambarkan jati diri Blade 110R. Dibuka dengan Sang Punisher, Elektra dan Hitman yang mewakili spirit winning personality dan winning style dari Blade 110R. Barisan super hero yang energik dan berkarakter ini seirama dengan jiwa muda konsumen Blade 110R.

Sedang Transformer, The Funtastic Four serta kehadiran sang Ghost Rider yang hendak melompati 8 helikopter menyiratkan winning performa dari mesin anyar 110 cc yang diusung Blade. Dilihat dari gerak-geriknya, Honda seolah tak canggung lagi bicara dengan bahasa anak muda yang merupakan calon konsumen Blade 110R.
 
“Pasar Blade 110R ini akan berada di atas Revo CW yang konsumennya lebih mempertimbangkan faktor emosional. Pasar anak muda ini sangat menginginkan motor yang bertenaga dan trendy tapi tetap irit bahan bakar,” buka Sigit Kumala, GM Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) saat menceritakan pasar Blade 110R.

Ada satu hal bisa dilihat dari konsep Honda lewat produk barunya ini, yaitu Honda kini lebih berani masuk ke pasar anak muda. Sebelumnya Honda telah masuk ke pasar anak muda dengan Revo, tapi kali ini Honda makin mantap untuk memperlebar sayap. Blade 110R menjadi senjata Honda untuk naik satu level di atas konsumen Revo.

Di pasar yang cukup potensial ini  Blade 110R akan head to head dengan Yamaha Jupiter Z. Namun berbagai keunggulan membuat AHM tetap percaya diri. Desain dan kenyaman berkendara menjadi salah satu poin yang paling menjual selain mesin yang benar-benar baru. Untuk lebih tahu keunggulan Blade 110R tunggu saja tulisan tentang profil dan first ride di rubrik Oto Test.

Honda New RS150R dan New Honda Blade 125 FI Repsol edition
Honda Motor
Honda New RS150R dan New Honda Blade 125 FI Repsol edition

Di launching di bioskop

“Selain itu kita juga menawarkan sisi personality yang merupakan cerminan dari kebanggaan sang pemilik pada motornya. Dan hal ini terdapat pada Blade 110R,” ungkap Miki Yamamoto,” President Director PT AHM yang mengaku melepas Blade 110R pada Harga Rp 13,5 juta. “Ada 7 pilihan warna termasuk motif racing ala tim MotoGP Repsol Honda,” tutup Miki Yamamoto yang mengaku dirinya seorang bikers sekaligus musisi ini. Pantas saja kini Honda terasa lebih muda dan sporty!

Penulis/Foto: Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa