Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Honda New Tiger Revolution

Editor - Rabu, 5 November 2008 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Konsep asimetris yang diteriakan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa pekan ini akhirnya resmi diluncurkan. Siang tadi (05/11) bertempat di Hard Rock Café, Entertainment X’Center, New Honda Tiger Revolution Cruiser diperlihatkan wujudnya pada khalayak ramai secara langsung.

Seperti yang sudah dibocorkan pada hari Senin lalu di OTOMOTIFNET.COM. Mata “jereng”, yang ukurannya tidak seragam antara kanan dan kiri jadi andalan konsep asimetris pertama kali di Indonesia. Meski bukan ubahan frontal seperti yang diharapkan banyak orang setidaknya minor change kali bukti keberanian Honda dalam bermanufer.

Saat kondisi perekonomian tidak menentu ditambah adanya kenaikan pajak, Honda justru memperkenalkan varian dengan konsep nyeleneh. Namun keyakinan Honda terhadap motor yang pertama kali diluncurkan pada 1993 silam tetap tinggi, mengingat terus meningkatnya jumlah penjualan dari 7,7% tahun lalu menjadi 9,7% ditahun 2008 dari total pasar sepeda motor di Indonesia.

“Justru dengan desain ala Eropa ini menjadi kekuatan kita untuk tetap memimpin pasar dan menjadi trendsetter dikelasnya,” buka Miki Yamamoto, President Director, PT AHM. Desain asimetris yang dirilis Honda terlihat jelas pada desain head lamp dan spidometer.

Sedang perubahan lain yang termasuk dalam paket minor change ini ada pada desain stoplamp, shourd tank, dan muffler cover. Dengan perubahan ini, New Honda Tiger Revolution Cruiser yang hadir dalam 5 pilihan warna bakal dilepas dengan harga baru Rp 24 jutaan (on the road Jakarta). Selamat datang “Asymmetric Style”!


Konsep asimetris jadi unggulan AHM


Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa