Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Plus Safety Riding Campaign

Editor - Selasa, 30 September 2008 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lebaran tinggal dua hari lagi, sebagian warga Surabaya dan sekitarnya saatnya pulang kampung alias mudik untuk bersua dengan saudara. Momen istimewa ini dimanfaatkan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) selaku main dealer Honda Jawa Timur untuk menggelar “Mudik Rame-Rame dengan Responsible Riding”.

Total tergabung 1.083 motor dengan 2.013 orang peserta ikutan dalam ajang mudik bersama, Minggu (28/9) bertempat di Balai Kota Surabaya . ''Tidak hanya pengguna motor Honda saja. Ada juga merek lain ikut. Yang utama, bagaimana mudik secara aman, nyaman dan tiba ke tujuan dengan selamat,'' papar Dendy Sean, General Marketing, PT MPM.

No caption
No credit
No caption

Demi kenyamanan peserta acara mudik bersama tersebut, penyelenggara menyediakan beberapa fasilitas seperti bus bagi anak-anak dan keluarga, mobil khusus pengangkut barang pemudik, safety car, posko AHASS setiap titik rute dan ambulan yang mengawal peserta sepanjang rute mudik rame-rame tahun ini. Bahkan sebelum berangkat, seluruh peserta diwajibkan untuk memeriksakan kondisi kesehatan di posko yang disediakan panitia.

Acara kali kelima dengan tema Responsible Riding ini mengambil dua rute yakni rute arah utara menuju Tuban, melintasi Gresik, Lamongan, Babat dan finis di Tuban. Rute ini diikuti sekitar 446 motor. Sedangkan rute arah barat melintasi Mojokerto, Kertosono, Nganjuk, dan berakhir di Madiun diikuti sekitar 678 motor.

Tak lupa menurunkan pengawalan maksimal yang melibatkan 110 anggota Honda Motor Club dan Patwal Polda Jatim. “Panitia akan cek kelengkapan setiap peserta seperti helm standard, perlengkapan motor dan kesiapan stamina fisik,” tutup Dendy.

Penulis/Foto : Endar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa