Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iwan Fals Dukung Komitmen TVS

Editor - Kamis, 24 Juli 2008 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Iwan Fals sekeluarga berpose bersama dengan pejabat tinggi TVS MCI

Terobsesi untuk meningkatkan penjualan dipasar ASEAN, TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak utamanya figur-figur yang disegani dan dipercaya oleh masyarakat banyak. Atas dasar itulah TVS MCI memilih Iwan Fals sebagai duta TVS dimata masyarakat.

Dipilihnya Iwan Fals sebagai sosok yang mampu menerjemahkan komitmen TVS MCI untuk kedepannya memang tidak mudah. Baik dari sisi Iwan Fals sendiri maupun dari sudut pandang TVS MCI. Dan dalam rangka memperkenalkan sosok Iwan Fals sebagai duta TVS MCI, TVS mengadakan acara jumpa pers di The Ritz Carlton Hotel yang berlokasi di kawasan Kuningan Jakarta pada Kamis (24/7).

“Kami tahu sosok Iwan Fals dimata masyarakat Indonesia merupakan sosok yang sangat disegani dan dipercaya oleh masyarakat. Dan setelah satu tahun kami membina persahabatan dengannya, akhirnya Iwan Fals pun menyetujui komitmen kami dan mau membantu kami untuk mewujudkan komitmen tersebut. Karena kami tahu bahwa Iwan Fals adalah satu sosok yang mempunyai integritas tinggi dan sangat dipercaya oleh masyarakat. Makanya kebanggaan kami terhadapnya sangat tinggi,” ungkap BLP Simha selaku President Director TVS MCI.

Bahkan dalam acara tersebut Iwan Fals menuturkan bahwa dirinya sangat sepakat dengan misi TVS mewujudkan kondisi lingkungan yang sehat bagi kehidupan masyarakat. Dan pemenuhan standarisasi emisi gas buang yang rendah, adalah salah satu hal yang membuat Iwan lebih takjub.

“Saya sangat suka terhadap motor, dan ketika saya ditawari untuk menjadi brand ambassador TVS saya mempelajari konsep yang mereka tawarkan. Saya rasa konsep mereka itu sangat menarik dan memang sesuai dengan misi saya untuk masa depan yang lebih sehat. Lagi pula kesamaan nilai-nilai kejujuran yang diemban oleh TVS mampu membuat saya lebih termotivasi untuk mewujudkan misi lingkungan tadi,” ungkap Iwan Fals yang datang bersama Istri dan kedua anaknya.

“Dengan adanya kerjasama dengan Iwan Fals, kami berharap keberadaan kami di mata masyarakat mampu terjalin lebih erat lagi,” pungkas Mr. Simha.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa