Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol New Mio Naik Rp 200 ribu

Editor - Selasa, 1 Juli 2008 | 07:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Menguntungkan buat yang jual kali? Enggak tuh nyatanya meski naik harga, New Mio tetap menguntungkan buat konsumennya. “Meski ada kebijakan kenaikan harga, kita tetap memberikan keuntungan lebih bagi konsumen,” buka Bambang Asmarabudi, GM marketing & promotion PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Keuntungan dari redesain yang katanya masuk golongan perubahan kecil tahunan layaknya perubahan warna ini bisa langsung dirasakan. Konsumen mendapatkan gaya baru pada New Mio ini. Dual head lampnya menjadi daya tarik tersendiri, termasuk beberapa tambahan fitur seperti konsol boks, knalpot yang lebih tinggi serta foot step belakang model baru.

Konsumen hanya perlu membayar Rp 11.885.000 untuk New Mio Sporty, atau lebih mahal Rp 200.000 dari Mio Sporty lama. Sedang tipe New Mio standar nya dijual Rp 11.185.000. Tuh kan dengan kenaikan hanya tak terlalu tinggi konsumen tetap merasa diuntungkan.

Lalu bagaimana dengan Mio lama? “Mio lama langsung discontinue, konsumen yang inden akan diberikan New Mio,” terang Bambang Asmarabudi sambil menjelaskan kalau produksi New Mio ini akan dimulai pada awal Juli ini, begitu juga dengan penjualannya.

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa