Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BeAT Siap Nge-beat di Jawa Timur

Editor - Senin, 23 Juni 2008 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Market share skutik Jawa Timur (Jatim) akan melambung dengan hadirnya Honda BeAT. Sebab adik kandung Honda Vario yang dibanderol lebih ekonomis ini sangat mengerti selera pasar menengah bawah di tengah kenaikan harga BBM. Menandai kelahiran skutik baru ini, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) selaku main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar launching Honda BeAT di Royal Plaza, Surabaya (21-22 Juni).

Tak ketinggalan duta BeAT turut hadir memeriahkan acara. Diantaranya Dirly dan Risma, bintang Indonesian Idol. Dengan meracik tema musik Honda BeAT yang memiliki target market usia 17-25 tahun, diharapkan BeAT bisa meraup pangsa pasar skutik Honda wilayah Jatim sampai 51%.

“Kami optimis bisa meraih market besar karena sebelum launching saja sudah tedaftar 550 penginden BeAT di Jatim. Apalagi dengan naiknya BBM maka orang akan lebih memilih kendaraan roda doa sebagai alternatif transportasi,” buka Suwito, Direktur PT MPM Motor.


Dirly Idol. Meriahkan Surabaya

Acara launchingnya sendiri berlangsung meriah dan dipadati para remaja Surabaya yang ngefans berat dengan duta Honda BeAT. Tak hanya show performance dari Dirly dan Risma, namun juga dimeriahkan dance competition, games, tatto temporary, photo session Honda BeAT, hingga nail painting dan berjubel acara lainnya. Konsep event launching kali ini benar-benar disesuaikan dengan karakter remaja, sasaran market Honda BeAT.

Tema komunikasi antara musik dan Honda BeAT ini diharapkan menjadi strategi jitu untuk membuat Honda BeAT nge-beat di pangsa pasar Jawa Timur. Sedangkan pangsa pasar skutik di Jatim yang cukup tinggi selain kota Surabaya yaitu kota Jember dan Banyuwangi.

Selain gelar road show Honda BeAT di beberapa daerah Jawa Timur, juga akan digelar beberapa event menarik salah satunya konser musik keliling dengan menggunakan truck. “Usia remaja rata-rata gemar dunia musik, disinilah Honda BeAT akan memainkan peran sebagai skutik yang cocok dengan jiwa remaja,” pungkas Suwito kepada OTOMOTIFNET.COM.

Penulis/Foto : Endar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa