Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Photography Contest 2008

Editor - Kamis, 12 Juni 2008 | 21:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Yamaha bikin kontes fotografi? Apa hubungannya potret memotret dengan kuda besi? “Kita mencoba masuk dan mendukung hal-hal yang dekat dengan kehidupan konsumen kita,” Buka Dyonisius Beti, Vice President Director, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

“Contohnya hobi, mulai racing sampai olahraga bulutangkis termasuk juga fotografi pasti Yamaha dukung,” lanjut Dyon yang ditemui saat press conference Yamaha Photography Contest 2008 di Golf Club, Senayan malam ini (12/6).

Namun bukan hanya sekedar melakukan “pedekate” pada konsumen. Sebisa mungkin pendekatan yang dilakukan juga bisa memberikan manfaat. Lewat fotografi Yamaha mencoba memberikan wadah untuk berekspresi bagi masyarakat luas.

Dari wadah ini diharapkan bisa melahirkan lapangan kerja. “Banyak loh yang bisa hidup dengan menjadi fotografer,” kata Dyon penuh semangat.

Lewat kerjasama dengan para ahli foto, Yamaha mengusung tema “Enjoy Your Life with Yamaha”. Dan mengajak para pecinta fotografi baik yang berstatus pelajar, umum hingga jurnalis untuk mengikuti acara yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia ini.

Dan para pemenang di level daerah akan dinilai kembali di tingkat nasional. Hadiahnya apa? Jangan khawatir, Yamaha menyiapkan Mio Soul, Jupiter MX dan Scorpio Z, serta uang tunai untuk para juara. Penasaran dengan hajatan ini?

Penulis/Foto: Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa