Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Famious Street Festival, Ajang Kreatifitas Klub

Editor - Sabtu, 7 Juni 2008 | 17:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Para peserta Fashion Street sedang beraksi diatas penggung dengan kendaraan kesayangannya

Menggandeng beberapa klub kendaraan roda empat dalam satu wadah, sepertinya sudah sangat jarang di lakoni oleh para ATPM. Namun tidak bagi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan menggelar Famious Street Festival di Parkir Gelanggang Renang Senayan.

Acara yang diperuntukkan bagi pemilik motor Yamaha Mio tersebut, bukan hanya dihadiri oleh klub pengguna motor Mio saja. Namun juga banyak dihadiri oleh klub-klub pengguna motor Yamaha yang lain. “Kami sengaja mengundang klub-klub pengguna sepeda motor Yamaha yang lain, karena ini bukan hanya ajang silaturrahmi antar sesama pengguna Yamaha Mio saja. Akan tetapi juga silaturrahmi sesama biker di jalan. Di sini kami menyediakan berbagai permainan untuk memancing rasa kebersamaan diantara mereka,” ujar Yogi selaku ketua panitia pelaksana.


Salah satu ajang pemicu kreatifitas anak klub

Walaupun mengikutsertakan beberapa klub pengguna Yamaha yang lain, namun format acara yang digelar seperti kontes modifikasi dan kontes fashion street lebih dikhususkan lagi kepada pengguna motor Mio. “Kami senang bisa memfasilitasi ide-ide kreatif dari para pengguna Yamaha Mio. Setidaknya itu kita bisa lihat dari model-model modifikasi yang telah mereka lakukan. Setidaknya untuk kedepan, harapan kami mereka bisa berbuat lebih untuk terus mengasah inspirasi mereka,” ujar Paulus dari PT. YIMM.

Acara yang berlangsung hingga malam hari tersebut, diakui akan mendapat apresiasi lebih. Pasalnya beberapa item acara memang sengaja digelar pada malam hari untuk memancing crowded. “Kami sengaja menggelar event ini dengan tenggang waktu yang lama. Karena kami tahu biasanya anak-anak motor suka nongkrong pada malam hari. Dan kami memfasilitasi mereka agar bisa berbuat sesuatu yang berguna,” timpal Yogi lagi.

Dengan adanya event seperti ini, rasanya semua yang diperlukan oleh sebuah klub kendaraan bermotor bisa terwakili. “Kami tentunya sangat senang, setidaknya kompetisi seperti kontes modifikasi bisa mendapatkan saingan yang setimpal. Selain itu event ini bisa menjadi tali silaturrahmi yang lebih erat lagi,” pungkas Kiwil selaku salah satu anggota Jakarta Mio Club.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa