Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ceria Yamaha Buat Semua

Editor - Minggu, 4 Mei 2008 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto : Popo
No caption
No credit
No caption

Didi Petet bagikan door prize
sebuah Yamaha Mio Soul

Acara buat semua, itu kesan pertama yang tertangkap saat mampir di acara Yamaha Funtastic Ceria, di lapangan ex Tol Tomang, Tangerang (4/5). Karena semua hiburan buat keluarga bisa ditemui pada event yang merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada  para konsumennya.

“Karena ini merupakan ungkapan terima kasih Yamaha maka dari itu rangkaian event ini ditujukan bukan hanya untuk komunitas atau kelompok tertentu tapi untuk semua lapisan masyarakat khususnya keluarga,” buka Dyonisius Beti, Vice President Director, PT.Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang ditemui ditengah-tengah acara.

Jadi tidak heran rasanya bila melihat satu keluarga memilih menghabiskan akhir pekan dengan mengikuti jalan santai yang diselenggarakan panitia dipagi hari. Dan selanjutnya menikmati suguhan hiburan di panggung utama yang diisi oleh band ibu kota, dancer, sampai sulap dan pantomin untuk menghibur anak-anak yang juga datang bersama orang tuanya.

Artis-artis Ibu kota termasuk aktor kondang Didi Petet juga terlihat meramaikan acara. “Di acara ini saya melihat adanya interaksi yang sangat baik antara Yamaha dan masyarakat, suasana yang seperti ini harus selalu dijaga keharmonisannya,” komentar Didi Petet yang dipercaya membagikan hadiah door prize berupa satu unit Yamaha Mio Soul dan banyak hadiah lain bagi peserta jalan sehat.


Hadiah kontes mekanik belajar di YES

Tidak hanya hiburan tapi kepedulian Yamaha lewat kegiatan sosialisasi safety riding, bazar, serta service gratis tak ketinggalan di gelar. Bahkan untuk kontes mekanik antar Sekolah Menengah Kejuruan ditawarkan hadiah yang sangat menarik, juara satu sampai tiga berhak bersekolah di Yamaha Enginering School (YES).

“Lulus dari YES, pelajar bisa langsung bekerja di bengkel resmi Yamaha. Tapi tidak hanya menciptakan mekanik yang handal, juga membekalinya dengan pendidikan kewirausahaan agar mereka bisa hidup lebih baik,” jelas Dyon.


Penulis: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa