Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Bakti Nusa Di 5000 Titik Se-Indonesia

Editor - Rabu, 20 Februari 2008 | 00:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Banyak cara yang ditempuh orang untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat dan bangsa. Yamaha salah satunya ATPM yang peduli akan hal tersebut. Dalam rangka memperingati 100 tahun kebangkitan bangsa serta wujud peran aktif Yamaha dalam membangun bangsa, Yamaha Indonesia mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan menggelar Bakti Nusa di berbagai tempat di tanah air. Acara yang salah satunya digelar di Kelurahan Cisalak, Cimanggis, Depok pada Minggu (17/08), dihadiri oleh Vice Presiden Direktur Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Dionisius Betti.

“Event ini diadakan pada 100 kota. Pada setiap kota terdapat minimal 50 Kelurahan yang menjadi sasaran Bakti Nusa. Jadi total pelaksanaan terdapat 5000 titik di seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan,” ujar Dionisius Betti, yang ditemui usai menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

Menurut Herry Setianto selaku Manajer Promosi PT. YMKI, “Kegiatan ini lebih kepada tanggung jawab moral bagi kami dalam membangun bangsa. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud peran aktif kami membina generasi muda bangsa ini,” ungkap Herry Setianto. “Bentuk kegiatan yang digelar untuk setiap titik berbeda-beda. Namun terdapat beberapa format acara yang sama seperti service gratis motor Yamaha, lomba kreasi anak, games dll,” lanjutnya kemudian.

Kegiatan ini disambut positif oleh pejabat kelurahan setempat, yaitu Ahmad Royani selaku Lurah di Kelurahan Cisalak. “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Saya selaku pejabat terkait menyambut positif kegiatan yang digelar oleh Yamaha Indonesia. Klinik kesehatan gratis, lomba kreasi anak, service gratis, lomba masak dan lainnya merupakan kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas masyarakat sekitar,” ujar Ahmad Royani.

Kegiatan berlangsung dengan sangat meriah walaupun cuaca tidak secerah yang diharapkan. Masing-masing item acara mempunyai pendukung, namun yang tidak kalah menarik adalah lomba kreasi anak yang menampilkan berbagai macam tarian hasil kreatifitas anak-anak disana. Seorang peserta malah mengaku sangat senang karena bisa menyalurkan bakat terpendam mereka.

Selain itu, produk-produk Yamaha yang mendapat apresiasi lebih dari masyarakat juga dipamerkan disana. Termasuk produk terbaru dari mereka yaitu Mio Soul.

Penulis : Garuda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa