Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Pamerkan Dua Mobil Konsep untuk Anak Muda

Kamis, 31 Mei 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Busan - Pameran Busan Auto Show di Korea dijadikan General Motors untuk memamerkan konsep mobil-mobil yang diperuntukkan bagi anak muda. Mau tau seperti apa rupa mobil-mobil konsep yang siap diajak gaul tersebut?

Seperti namanya, mobil konsep untuk anak muda ini dirancang dari hasil masukan anak-anak muda di Amerika. Hasilnya adalah beberapa contoh mobil konsep yang siap menghibur anak-anak muda pecinta mobil.
No caption
No credit
No caption

Pertama adalah Chevrolet Code 130R, yang meruapakan sedan coupe 4 tempat duduk dengan prpofil yang sederhana namun membius tajam. Inspirasi desainnya mengingatkan kita pada BMW seri 1 coupe.

Chevrolet Code 130R dibekali mesin yang terdiri dari Turbocharger yang akan bekerja secara harmonis dengan teknologi eAssist, yang memmungkinkan mesin berhenti bekerja ketika mobil berhenti, regenerative breaking, dan torsi yang halus saat berakselarasi.

Konsep yang kedua dinamakan Chevrolet Tru 140S, ini lebih menarik lagi, karena akan dihadirkan sebagai mobil "mainan" anak-anak muda yang terjangkau, namun dengan desain eksotis 4 tempat duduk bergenre coupe.

Berpenggerak roda depan dan akan mengadopsi platform dari Chevrolet Cruze, Tru 140S ini akan mengadopsi teknologi mesin injeksi langsung dan start/stop engine, sehingga selain berperforma juga irit BBM.

Kedua spesifikasi mobil konsep tersebut memang di rancang dari masukkan anak-anak muda yang menginginkan sebuah mobil yang terjangkau, dengan kisaran tenaga sekitar 150 Hp dan mesin kecil berkapasitas 1.4 liter Ecotec. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa