Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Rilis A5 Coupe, Harga Rp 690 Juta

billy - Rabu, 16 Mei 2012 | 10:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pertempuran mobil kelas sportscar low coupe (rentang harga Rp 500-700 juta) di Tanah Air makin menjadi. Setelah disesaki produk Mazda MX-5, Mazda RX-8, Peugeot RCZ dan Mini Cooper coupe, maka kini giliran Audi yang hadir lewat produk anyarnya, A5 Coupe. Mobil ini dirilis di Jakarta, pada Rabu (16/5).

Audi menyatakan jika A5 Coupe menggabungkan harmonisasi antara desain yang dinamis dan presisi, serta mesin berperforma tinggi. Gabungan unsur tersebut dapat merefleksikan jati diri dengan status sosial dan gaya hidup tinggi pada penggunanya.

Sebagai sumber penggerak, A5 Coupe menyandang mesin bensin turbo 2.0 TFSI 4-silinder. Mesin ini mampu memuntahkan daya hingga 211 dk dengan torsi 350 Nm. Dengan teknologi adjustable intake camshaft dan Audi valvefit system, A5 Coupe mampu dikebut hingga 243 km/jam dan akselerasi dari diam ke 100 km/jam dalam 6,4 detik.

Masuk ke dalam kabin, Audi memberikan konfigurasi jok 2+2. Hal ini mengingatkan kita konfigurasi akan kabin Peugeot RCZ atau Mazda RX-8. Keunggulan kabin A5 coupe terdapat pada paduan bahan mewah, seperti kulit Milano dan sistem pengaman 2 side airbag dan 2 head airbag.

CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan, "Audi A5 Coupe ini merupakan model pertama dalam kurun waktu lima bulan pertama di 2012."

Penasaran harganya? Cukup kompetitif, mengingat Audi menawarkan A5 Coupe dengan harga Rp 690 juta off the road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa