Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Mini SUV Chevrolet, Calon Pengganjal Toyota Rush

Selasa, 15 Mei 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Brazil – Setelah sebelumnya sosok MPV murah Chevrolet Spin dikabarkan siap dirilis, maka kali ini pabrikan asal Amerika itu menyiapkan Mini SUV. Mobil anyar ini siap bejaban dengan Toyota Rush dan kembarannya Daihatsu Terios, serta produk Amrik lain, yakni Ford EcoSport. 

Pada render yang dikeluarkan di Brazil ini, tampak sosok mobil berjuluk Chevrolet Enjoy ini memiliki tampilan mirip saudaranya, Captiva versi lawas. Terlihat dari bentuk gril dua baris yang kecil, namun khas Chevy berkat penyematan logo ‘Tie Bow’. 

Selain itu, kesan agresif dan sporty dihadirkan lewat bentuk headlamp dan lekuk fender yang besar. Sedangkan di bagian belakang, sosok Enjoy terlihat kokoh dengan nuansa two tone di bumpernya.

SUV 5-penumpang ini diklaim memiliki panjang 4,28 meter yang sedikit lebih pendek dari Toyota Rush dengan panjang 4,4 meter. Hal ini membuat Enjoy lebih kompak meski ruang duduk akan sedikit lebih sempit. Pun demikian, mobil yang diplot sebagai family car ini juga menyediakan volume bagasi yang cukup lega, yakni mencapai 480 liter.

Pabrikan asal Amerika beberapa tahun terakhir ini tampaknya mulai melirik pasaran global setelah produk bermesin haus bensin mereka tak lagi laris. Melalui produk-produk yang disukai pasar seperti hatchback, low sedan dan SUV mereka menggempur pasar global. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa