Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Freed Disegarkan (Lagi), Harga Mulai Rp 210 Juta

Selasa, 8 Mei 2012 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar mobil segmen MPV mulai memanas memasuki pertengahan tahun 2012 ini. Karenanya, Honda yang punya jagoan Honda Freed tak mau ketinggalan. Sehingga, Honda Freed kini kembali disegarkan. Apa saja yang berubah?

Paling mencolok dari tampilan luar, Freed facelift kali ini sudah dilengkapi grill dengan full krom yang lebih besar dan tegas. Reflektor lampu depan juga desainnya berubah, serta sedikit ubahan pada bumper depannya.

Belakang pun terkena sentuhan, dengan adanya lampu rem desain baru yang lebih lebar, dan list plat nomor yang juga berlabur krom. Bahkan, untuk tipe E dan S, desain pelek alloy juga disegarkan. Terakhir, ada Heat Rejecting Green Tinted Glass agar kabin tetap adem.

Masuk kedalam kabin, Honda juga menawarkan perubahan pada kombinasi warna dashboard serta door lining. Kursi captain seat pada baris kedua kini dilengkapi armrest. Kenyamanan tersebut dilengkapi pula dengan A/V system baru layar sentuh dan remote, yang bisa memainkan DVD, CD, maupun USB.

Sementara urusan mesin, Honda masih percaya ada i-Vtec berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga 118 Ps dan torsinya 14,9 kgm, yang bekerja harmonis bersama transmisi otomatis 5 percepatan. 

"New Honda Freed menawarkan perubahan desain dan penambahan fitur, untuk kenyamanan keluarga generasi baru di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Ada tiga varian Honda Freed yang ditawarkan, mulai dari tipe A dibanderol seharga Rp 210 juta, kemudian Freed tipe S dibanderol seharga Rp 230,5 juta dan terakhir tipe E dibanderol seharga Rp 261 juta. Semua harga tersebut sudah on the road Jakarta untuk BBN mobil pertama. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa