Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Facelift, Harga Lebih Murah!

Rabu, 2 Mei 2012 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Melbourne - Pasar sedan memang tidak besar, namun demi menjaga eksistensi, sedan kelas mid-size bisa jadi daya tarik tersendiri. Seperti jagoan Honda yakni City. Pabrikan Jepang tersebut meluncurkan versi facelift dari Honda City.

Hadir dengan tampang lebih segar, tanpa menghilangkan ciri khas dari gaya desain City sebelumnya, Honda juga menyegarkan para konsumennya dengan banderol harga yang lebih murah sekitar Rp 4,5 juta dari versi sebelumnya.

Namun, harga yang lebih murah tersebut bukan berarti harus memangkas fitur lho, justru Honda menambahkan fitur-fitur terbaru pada City facelift ini, mulai dari versi terendah yang dibanderol Rp 183 juta dan versi terttinggi dengan banderol Rp 211 jutaan.

Eksterios barunya terlihat pada grill berlabur krom dan sedikit sentuhan pada bumper di depan maupun belakangnya. Tatanan tersebut dipermanis dengan desain lampu yang secara harmonis berpadu dengan gaya desain barunya.

Dibagian dalam kabin, ada lampu speedometer yang baru bernuansa biru yang teduh. Selain itu, kaca jendela dan karpet dibuat lebih tebal agar peredaman dalam kabin lebih mumpuni.

HOnda tetap percaya untuk mengandalkan mesin 1.5 liter, 4 silinder SOHC dengan sokongan teknologi i-Vtec. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini bisa mencapai 118 Hp dan torsinya 145 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa