Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam Setahun Honda Rilis Dua Tipe CR-V!

Kamis, 26 April 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ada yang unik saat PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis versi penyegaran dari SUV andalan mereka, Honda CR-V pada Kamis (26/4). Pasalnya, Marketing and After Sales Servis Director PT HPM, Jonfis Fandy menyatakan akan merilis model terbaru dari CR-V di akhir tahun ini.

Tentunya sedikit ganjil karena CR-V versi facelift ini praktis hanya berusia kurang dari setahun dan bakal berpengaruh pada angka penjualannya. Namun Jonfis menyatakan target yang disasar CR-V facelift akan berbeda dengan All New CR-V dan tak menggangu penjualannya.

Pihak Honda menargetkan penjualan CR-V facelift sebanyak 13.000 unit sampai akhir tahun, naik dari 11.700 yang diraih pada 2011. Besarnya angka penjualan tersebut dipicu banyaknya konsumen yang mengantri untuk memiliki CR-V.

“Target marketnya berbeda, kalau versi facelift ini ditujukan bagi mereka yang ingin upgrade kendaraan. Atau pengguna mobil bekas yang ingin beralih ke CR-V tanpa menunggu waktu lama. Sedangkan pengincar All New CR-V kebanyakan adalah konsumen loyal Honda yang rela menunggu sampai akhir tahun,” papar Jonfis.

Seperti diketahui, sejak bencana banjir Thailand tahun lalu, stok SUV yang dirakit lokal (CKD) ini sempat terhenti sejak bulan November 2011. Penundaan tersebut berlangsung hingga bulan Maret 2012 lalu.

Sedangkan kehadiran All New CR-V di akhir tahun juga akibat dari bencana banjir tersebut. yang membuat pasokan All New CR-V di seluruh dunia harus terhambat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa