Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Mustang 2014 Tak Lagi Retro

billy - Jumat, 20 April 2012 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Sejak kemunculan generasi kelima yang terinspirasi model lawasnya, Ford Mustang kembali dikenal sebagai musclecar yang menonjolkan gaya retro nan berotot.

Namun, para pecinta desain retro tersebut siap-siap untuk bersedih karena kehilangan sosok yang telah menemani sejak tahun 2005 tersebut. Pasalnya, Ford siap menggusur desain retro pada Mustang yang beredar saat ini dengan tampilan futuristik dari mobil konsep, Ford Evos.

Ford Evos sendiri telah mendebut di pameran Frankfurt Motor Show 2011 silam. Di ajang tersebut, sedan dua pintu ini memikat pengunjung dengan laburan warna oranye dan teknologi hybrid.

Dengan mengaplikasi desain Evos, tampang Mustang akan dirombak di berbagai sektor. Diantaranya pada bagian wajah yang bakal terlihat lebih tajam dengan gril shark nosed dan lampu bersudut tajam.

Meski tampilan Evos menunjukan desain global Ford, Kinetic Design tetapi kesan gahar tetap terpancar dari siluet bodi yang landai dan lekukan pada bumpernya. Kabarnya, Ford mengeliminasi model klasik Mustang untuk menjaring konsumen yang lebih muda.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa