Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Sedang Mengerjakan Fiesta Facelift, Ini Detailnya!

Selasa, 17 April 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hatchback Amerika yang mulai naik daun di tanah air, Ford Fiesta, terus dikembangkan. Saat ini, kabarnya pabrikan Amerika tersebut sedang menggarap versi facelift dari Fiesta. Seperti apa?

Sebanyak sekitar 500 insinyur di Cologne, Jerman, sudah didelegasikan oleh Ford untuk mengembangkan generasi berikutnya dari Fiesta, yang direncanakan bisa rampung di tahuun 2015 mendatang.

Kenapa targetnya tahun 2015? Ford sudah menganalisa, kalau Fiesta dibiarkan seperti saat ini sampai tahun 2015, tentu saja tidak akan bisa bersaing. Kita tau, Honda bakal punya Jazz baru, juga hatchback sporty dari Nissan yang bakal menenggelamkan Fiesta dari pasar.

Dari soal desain, memang diprediksikan tidak akan mengalami ubahan yang radikal. Namun, Fiesta 2015 nanti bakal dibekali mesin terbaru EcoBoost berkapasitas 1.0 liter, yang diancang-ancang punya tenaga sampai 80 Hp.

Ford Fiesta terbaru nantinya juga hanya ditawarkan dalam versi lima pintu dan tidak ada yang tiga pintu. Namun seperti apa lengkapnya, sampai saat ini belum ada informasi yang bocor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa