Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Rilis Sports Sedan M5, Harga Rp 1,9 Miliar

Rabu, 4 April 2012 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persaingan sedan sport premium di Tanah Air makin memanas. Jika sebelumnya Mercy merilis SL 63, dan Lexus menjawab dengan GS series, kini giliran BMW yang unjuk gigi lewat generasi kelima sports sedan, M5 yang dirilis pada Rabu (4/4).

"Dibangun dengan mempertahankan tradisi model-model terdahulu, BMW M5 terbaru sekali lagi menciptakan performa yang terbaik untuk sebuah mobil sedan," ucap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

M5 terbaru ini mengusung mesin V8 baru berkapasitas 4.4 liter dan dilengkapi dengan M TwinPower Turbo dan Valvetronic. Dengan muntahan tenaga mencapai 560 dk pada 6.000-7.000 rpm, membuat M5 dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dan dapat menempuh jarak 10,1 km perliter bensinnya.

Pada bagian eksterior, M5 dikawal dengan bumper depan berlekuk agresif khas M Technik, serta headlamp proyektor dengan aksen milk eyes.

Meski sporty, desain sedan empat pintu ini masih menampilkan DNA mewah khas BMW di sisi samping. Berpindah ke belakang, ada aplikasi duck tail, bumper berlekuk dengan knalpot empat laras.

Dari dalam kabin, kesan mewah hadir dari balutan kulit warna krem dan pemanja penumpang bersistem HiFi Logic 7 turut tersemat.

Untuk menebus keunggulan tersebut, BMW membanderol M5 dengan harga Rp 1,988 miliar off the road. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa