Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Eon Resmi Diluncurkan, Mobil Irit dan Murah

Rabu, 4 April 2012 | 06:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Filipina - Hyundai Asia Resources (HARI) meluncurkan hatchback ini di Manila International Auto Show 2012. Mobil yang diklaim irit dan murah ini siap hadir dengan dua varian di pasar Filiphina.

Hyundai membekali Eon dengan mesin Epsilon berkapasitas 800 cc, yang bisa menghasilkan tenaga 55 Dk dan torsinya 75 Nm. Hasil test konsumsi bahan bakar telah dilakukan di Filipina. Menghasilkan konsumsi bahan bakar di angka 26,3 kpl.

Tampak depan dengan lampu utama  yang melancip memanjang disertai dengan lekukan halus pada rangkanya. Sedangkan bagian body samping banyak terdapat garis-garis lekukan memperlihatkan bentuknya yang berdimensi dalam.

Keseluruhan pembuatannya berlokasi pusat di India. Harga untuk model entry-level nya terjual seharga Rp 93 jutaan. Model keduanya dihargai Rp 106 jutaan karena menggunakan penyesuaian dengan body bemper yang di cat. Yuk buruan di order! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa