Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan MPV Murah Terbaru untuk Indonesia

Selasa, 20 Maret 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perluasan pabrik yang dilakukan Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia, ternyata sangat berdampak terhadap penambahan produk baru Honda di tanah air.

Kabar baiknya, tidak hanya mobil kecil Honda Brio saja yang akan diproduksi di Indonesia, tapi juga sebuah MPV terbaru yang nantinya akan menemani Honda Freed. Bahkan, kabarnya MPV ini akan menyasar segmen pasar menengah ke bawah.

Yoshiyuki Matsumoto, Operating Officer Honda Motor Co., Ltd., Executive in Charge of Business Unit No.3, Automobile Operations Honda Motor Co., Ltd yang mengungkapkannya langsung.

Ia mengatakan, selama ini Honda banyak menghadirkan model-model di segmen menengah ke atas, yang menempati sekitar 30% dari seluruh pasar otomotif di Indonesia. Untuk memperluas pasarnya, produk-produk baru Honda yang akan diperkenalkan nantinya akan memasuki segmen menengah ke bawah yang mencakup sekitar 70% dari seluruh pasar otomotif Indonesia.

"Untuk mewujudkan target penjualan yang tinggi di Indonesia, kami akan memperkenalkan berbagai model baru yang sesuai dengan pasar Indonesia dan dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

Sayangnya, belum dijelaskan secara lebih rinci mengenai bakal seperti apa MPV baru tersebut nantinya. Termasuk soal kapasitas penumpang, fitur dan juga mesin yang digunakan, Honda masih belum memberikan informasinya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa