Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Sonic Siap Hadir di Tanah Air Tahun Ini

billy - Senin, 19 Maret 2012 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Anda mengidamkan hatchback anyar dari Chevrolet, sabar sebentar. Sebab di tahun ini, varian Sonic atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Aveo ini siap mengaspal.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Customer Care Director PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani disela peluncuran MPV Orlando pada Senin (19/3). “Kami menyiapkan dua model baru tahun ini.  Salah satunya Sonic yang akan dirilis pada quartal 3 atau 4,” ujarnya.

Dari luar, Sonic sendiri memang memiliki tampilan gahar. Ini berkat penerapan desainnya yang menggabungkan tampilan berotot dari muscle car Camaro dan jawara balap turing, Cruze.  Tampangnya persis dengan VW Golf MK VI, tetapi dengan sudut boxy khas Amerika yang juga tersemat pada SUV Captiva.

Sonic akan ditawarkan dalam versi sedan dan hatchback, dan akan bergabung bersama Chevy Cruze dan Chevy Spark sebagai jajaran mobil kecil dari GM. Di negeri asal Sonic yaitu Amerika, Sonic dibekali dua jenis penggerak. Yakni, mesin 1.800 cc yang juga tertanam pada Cruze, serta mesin Turbo Ecotec 1.400 cc bertenaga 138 dk. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa