Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shot Honda Jazz Hybrid, Siap Diluncurkan?

Selasa, 13 Maret 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anda mungkin sudah biasa melihat seliweran Honda Jazz di jalan raya ibukota, tapi bagaimana kalau yang menampang adalah Honda Jazz Hybrid? Nah, ini ada sedikit penampakannya.

Berkelir warna hijau yang menyiratkan kesan mobil ramah lingkungan, Honda Jazz Hybrid sedang diangkut truk untuk di distribusikan. Sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan versi konvensional yang beredar, tapi coba perhatikan lebih detail

Bumper depannya terlihat lebih sederhana dan minim lubang maupun lekuk garis. Jazz hybrid tampil lebih kalem dan elegan, begitu juga di bagian belakangnya. List pelat nomor berlabur krom serta desain lampu yang dibuat lebih futuristik menjadi penanda varian hybrid ini.


Honda membekali Jazz Hybrid dengan sistem IMA hybrid drivetrain, layaknya sportcar hybrid, CR-Z. Lalu, mobil yang dikenalkan sejak akhir tahun ini mengombinasikan mesin i-VTEC 1.300 cc dengan motor elektrik, yang diyakini membuat mobil ini lebih irit.    

Penampakan Honda Jazz hybrid ini terjadi kemarin, 12 Maret hujan, dalam kemacetan menuju kota Taiping, Perak, Malaysia. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa