Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Fiesta Sedan Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 214 Jutaan

Editor - Selasa, 13 Maret 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah wara-wiri di media mengenai waktu peluncurannya, akhirnya Ford Motor Indonesia melepas Ford Fiesta sedan akhir pekan lalu. Meski tak melakukan acara seremonial, namun pekan ini varian sedan empat pintu tersebut sudah bisa dipesan di showroom Ford terdekat.
 
Fiesta sedan tersedia dalam dua seri model - 1.4L Fiesta Trend transmisi manual dan 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift.

“Fiesta sedan akan menampilkan fitur-fitur inovatif pertama di kelasnya. Sama seperti saudaranya Fiesta lima pintu, menyajikan paket yang terkemuka dikelasnya dalam hal keselamatan penumpang, teknologi pintar, efisiensi bahan bakar, kualitas dan value for money,” jelas Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Dari luar, desain Kinetic khas Ford terasa kental dengan aplikasi air dam besar dan headlamp bersudut tajam seperti versi hatchback nya. Sementara bagian belakang, dibekali tampilan mewah dengan aksen krom di rear lamp.

Tampilan interior Fiesta sedan menggoda dengan teknologi canggih. Diantaranya konektivitas Bluetooth dan teknologi perintah suara (Voice Command). Cukup dengan suara kendali tanpa menggunakan tangan hingga lebih dari 6 fungsi, termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod sudah dapat difungsikan.

Pada varian 1.6L Fiesta Sport sedan juga menampilkan fitur Electronic Automatic Temperature Control dan Climate Control Voice Command, serta dilengkapi dengan jok kulit untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat.

Urusan mesin, kedua Fiesta sedan masih mengandalkan tipe bensin 1.4 liter dan 1.6 liter seperti pada versi hatchback nya. Tipe 1.6 Fiesta Sport juga mengandalkan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan, Electronic Stability Program (ESP) dan Hill Launch Assist.

Sebagai pelengkap, Fiesta sedan tersedia dalam serangkaian warna yang menarik, seperti Cool White, True Red, Highlight Silver, Aurora Blue, Phantom Purple, Phantom Blue, Chili Orange, Black Mica, dan Metropolitan Grey untuk semua model, Sparkling Gold dan Icy Blue untuk model Trend.

Harganya? Fiesta sedan dijual dengan harga Rp. 214,7 jutaan untuk model 1.4L Trend transmisi manual, dan Rp. 244,2 juta untuk model 1.6L Sport dengan transmisi otomatis PowerShift. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa