Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Gagahnya Ford Fiesta ST Anyar

Editor - Rabu, 14 Maret 2012 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Geneva -  Setelah di tahun 2005, Ford mendebut Fiesta ST tahun 2012 ini saatnya mereka merilis tampang anyarnya di ajang Geneva Motor Show 2012 baru-baru ini.

Perubahan desain tampak pada gril besar berkisi honey comb (sarang tawon) yang juga terdapat pada air dam. Ada lagi aplikasi full bodi kit, termasuk spoiler belakang dan knalpot sport.

Kualitas sistem suspensi ditingkatkan dengan penggantian sokbreker dan per sport yang membuat bodi Fiesta ST lebih ceper 15 mm. Sebagai pelengkap kaki-kaki, Fiesta ST ditambahkan dengan satu set 17 inchi alloy.

Tak cuma itu, nuansa interiornya seperti Focus ST yang dibalut dengan warna yang sangat cerah pada bagian jok semi balap dari Recaro, roda kemudi juga dilapisi kulit.

Soal sumber tenaga, hatchback 3-pintu ini memakai mesin baru EcoBoost yang diubah dari 2.0-liter menjadi 1.6 liter berdaya180 dk dan dikawinkan dengan girboks manual enam speed.

Alhasil, menjadikan mobil ini mampu berlari dari diam ke 100 km/jam kurang dari tujuh detik dengan top speed 219 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa