Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Si, Versi Gahar Bermesin Standar

Editor - Senin, 12 Maret 2012 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Geneva – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda mengeluarkan varian terbaru dari hatchback Jazz yang dijuluki Jazz Si pekan lalu di Geneva Motor Show 2012. Bagi pecinta Honda, emblem ‘Si’ merupakan versi gahar dari tiap produknya. Seperti pendahulunya Civic Si atau Accord Si.

Tak heran jika pada Jazz Si, Honda mengakui turut memodifikasi beberapa elemen mekanik. Diantaranya suspensi anyar dengan kawalan pelek 16 inci.

Sementara sektor tampilan, sudah menjadi tradisi jika Honda menyematkan bodi kit pada varian Si. Dan pada Jazz Si aplikasi bodi kit model sporty langsung terlihat pada bumper depan-belakang dan side skirt.

Namun, bagian belakang sedikit kedodoran dengan alpa nya spoiler yang biasa terdapat di atas pintu. Untungnya laburan kelir hitam disekujur bodi cukup mendongkrak kesan sangar Jazz Si.

Kabar buruknya, Honda tak melanjutkan tradisi rombak mesin pada varian Si sebelumnya. Pasalnya mesin Jazz versi Eropa yakni 1.4-liter i-VTEC berdaya 98 dk dengan transimi manual yang ada di varian standarnya juga tak mengalami sentuhan apapun.

Sehingga top speed 181 km/jam yang dihasilkan versi standar juga tak berubah. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa