Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti Emerg-E Concept, Supercar Jepang Ala Italia

billy - Kamis, 1 Maret 2012 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Sepintas melihat sosok supercar bernama Emerg-E Concept ini, mungkin kita mengira jika mobil ini adalah supercar asal Italia sekelas Ferrari atau Lamborghini. Padahal, mobil berkelir silver ini adalah karya pabrikan mobil premium asal Jepang, Infiniti.

Sebab berbeda dengan supercar Jepang semacam Nissan GT-R yang mengaplikasi mesin depan dan siluet gahar. Infiniti Emerg-E concept justru memperlihatkan desain eksotis nan aerodinamis layaknya sosok supercar Italia.

Pun demikian, ciri khas Infiniti dengan gril besar, serta lampu-lampu berteknologi LED tetap dipertahankan. Uniknya, aplikasi tersebut malah membuat tampang Emerg-E concept tampak agresif. Mengimbangi tampangnya, bagian samping diisi lekuk-lekuk seksi dengan side pod di samping.

Sementara bagian belakang mobil yang bakal tampil di ajang Geneva Motor Show 2012 ini terlihat berwibawa dengan lubang hawa besar di bumper, serta kawalan rearlamp horizontal yang minimalis.

Mengikuti tren ‘mobil hijau’ masa kini, Infiniti menyatakan jika Emerg-E akan dibekali sumber penggerak mesin bensin range-extender yang tertanam di balik kokpitnya, serta sistem motor elektrik. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa