Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Siapkan Juke Turbo untuk Indonesia?

billy - Rabu, 29 Februari 2012 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan Motor Indonesia terus bermain-main dengan jajaran produknya. Kali ini Nissan Juke. Kalau selama ini dari tampang sudah oke, tapi masih mengeluh soal tenaganya, bisa berharap pada yang satu ini, Nissan Juke Turbo.

Ya, Nissan Motor Indonesia sepertinya sedang menyiapkan mainan baru para pecinta performa dari Nissan Juke. Nissan Juke Turbo ini bahkan sudah masuk dalam catatan Tanda Pendaftaran Tipe (TPT).

Ketika dikonfirmasi, pihak Nissan Motor Indonesia masih mengelak. "Juke Turbo itu mah buat mainan Teddy Irawan saja, belum ada rencana untuk dijual," ungkap Teddy Irawan, Vice President Director Sales & Marketing NMI.

Namun, Teddy tidak menutup kemungkinan untuk memasarkan Nissan Juke Turbo tersebut untuk pasar Indonesia. "Kan sekarang ini kita lagi studi kemungkinannya untuk dijual, kalau cocok ya kenapa tidak?" ujar Teddy.

Dikatakan Teddy, Nissan Juke Turbo ini hanya berbeda mesinnya saja dengan Nissan Juke yang ada saat ini. Hanya, mesinnya lebih besar 100 cc, tepatnya berkapasitas 1.6 liter berkode MR16DDT dan sudah dilengkapi dengan Turbocharger dan transmisi CVT otomatis.

"Tampang sama, paling tarikannya saja yang beda. Jadi nanti kalau dipasarkan atau tidak, ya tergantung studinya. Kita belum bisa memberikan jawabannya saat ini," tutup Teddy. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa