Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fokus Pada Varian Anyar, Hyundai Belum Putuskan Nasib i10 dan i20

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Ada yang unik dalam pernyataan PT Hyundai Mobil Indonesia dalam rilisnya di awal tahun ini. Sebab jika line up tahun lalu nama citycar i10 dan hatchback i20 masih tercantum, maka pada jajaran produk 2012, kedua nama tersebut menghilang. Kenapa? Yuk, lanjut.

“Saat ini kami masih menjual varian i10 dan i20 dan masih memertahankannya, jadi saat ini belum diputuskan untuk stop penjualan keduanya,” tegas Presiden Direktur PT Hyundai Motor Indonesia Jongkie D Sugiarto  

Meski demikian, dirinya juga tak menolak jika kedua tipe tersebut dalam masa evaluasi. "Kami masih melihat perkembangan penjualan i10 dan i20 beberapa bulan kedepan, setelah itu baru diputuskan apakah penjualan varian ini bakal lanjut atau stop,” ujar Jongkie.


Hyundai i20 sendiri merupakan varian hatchback yang menonjolkan desain Eropa. Mobil bermesin 1.4 liter ini dilepas Rp 170 jutaan.

Sementara i10 merupakan varian citycar yang diplot sebagai pengganti model Atoz yang generasi terbarunya baru dilepas tahun lalu. Di Indonesia i10 dilepas dengan lima varian yang rentang harganya antara Rp 135-148 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa