Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah New CR-V yang Akan Hadir di Indonesia?

billy - Senin, 27 Februari 2012 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Honda bersiap untuk memajang prototipe dari New Honda CR-V generasi terbarunya. Banyak perubahan yang ditawarkan, mulai dari tampilan luar sampai ke mesin dan fitur-fiturnya. Inikah New CR-V yang juga akan diluncurkan di Indonesia?

Honda CR-V generasi terbaru ini akan dipajang di Geneva Motor Show bulan depan. Eksteriornya jauh lebih agresif dari generasi saat ini yang serba membulat dan terkesan elegan. Nah, Honda mempermak bodi CR-V terbaru sehingga jadi lebih sporty.

No caption
No credit
No caption

Banyak garis dan lekukan pada tubuh membulatnya. Dengan desain lampu depan yang lebih lancip dan bumper yang lebih besar. Juga tampilan belakang yang lebih ramai dengan garis, serta desain lampu rem yang memiliki lengkungan unik.

Sejauh ini, Honda masih mencari sentuhan akhir pada interiornya dan mencari tau lebih lanjut fitur-fitur apa saja yang akan disematkan agar SUV andalannya ini bisa lebih kompetitif di pasaran.

Hal menarik lainnya, Honda tidak akan menggunakan lagi mesin berkapasitas 2.4 liter untuk CR-V. Mesin bensinnya akan diturunkan menjadi hanya 2.0 liter dan versi mesin diesel yang berkapasitas 2.2 liter.


Tapi, masih ada satu senjata andalan Honda agar CR-V baru ini jadi lebih kompetitif. Sebuah mesin kecil yang kompak berkapasitas 1.6 liter diesel bakal ditawarkan dengan tenaga mencapai 120 Hp. Tujuannya jelas, agar lebih irit BBM.

Sementara itu, PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia mengatakan, akan meluncurkan CR-V baru pada akhir tahun. Sedangkan model terbaru ini, akan meluncur di Eropa saat musim gugur tahun 2012 ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa