Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Tahun CR-V Anyar Meluncur, Sekarang Sudah Bisa Inden!

billy - Rabu, 22 Februari 2012 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah terakhir kali di-refresh tampilannya pada tahun 2010 lalu, maka tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap merilis versi terbaru dari SUV andalan mereka, CR-V. Bahkan, diam-diam beberapa dealer Honda sudah membuka pemesanan SUV nya ini.

Eits, tapi buat anda yang kepincut SUV lima pintu anyar itu wajib bersabar. Pasalnya Honda baru mengeluarkan CR-V generasi keempat tersebut pada akhir tahun nanti. Tapi, kalau tidak mau kehabisan, bisa kok melakukan pemesanan ke dealer-dealer Honda.

Hal tersebut disampaikan oleh Jonfis Fandy, direktur marketing dan aftersales service HPM disela peluncuran New Odyssey pada Selasa (21/2). “CR-V masuk ke Indonesia pada akhir tahun, mudah-mudahan,” ujarnya.

Pernyataan tersebut menjadi angin segar bagi pecinta Honda. Maklum, CR-V terbaru yang mendebut di ajang LA Motor Show 2011 ini sudah mulai dilepas dibeberapa negara Amerika, Jepang dan Eropa. SUV tersebut diplot sebagai salah satu line up anyar Honda di Indonesia dari lima model yang direncanakan.

"Ada beberapa dealer yang sudah membuka pemesanan CR-V yang baru, tapi kita sebagai APM belum terima laporannya," ungkap Jonfis.

CR-V terbaru ini sendiri memiliki banyak perubahan ketimbang edisi sebelumnya. Dari luar perbedaan terlihat drastis, dimana CR-V model baru terlihat lebih berotot juga bersudut tajam.

Uniknya, kapasitas kabin ikut didongkrak. Kalau generasi sebelumnya hanya mendukung kapasitas penumpang 5 orang, maka CR-V model baru ini bakal semakin di minati keluarga dengan 3 baris kursi berkapasitas 7 orang penumpang.

Pada sektor mesinnya, CR-V baru masih mengandalkan versi sebelumnya. Teknologi i-Vtec akan tetap mendukung mesin berkapasitas 2.400 cc empat silinder yang bisa menghasilkan tenaga hingga 180 dk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa