Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Clubvan, Mobil Imut Buat Angkut Barang

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 06:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa – Sebagian dari kita tentu merasa sayang jika mobil imut seperti Mini dipakai sebagai mobil niaga. Namun tidak demikian dengan prinsipalnya yang menghadirkan Mini Clubvan sebagai varian niaga dari keluarga Mini Clubman.

Yup, mobil konsep yang akan mendebut di pameran Geneva Motor Show 2012 bulan depan ini memiliki basis wagon Clubman. Sementara ubahan signifikan pada Clubvan terjadi pada bodi yang menganut tipe blind van dan hanya dilengkapi dua bangku di baris depan.


Sementara di dalam kabin, antara ruang kargo dan pengemudi dilengkapi sekat model jaring. Sebagai mobil barang, akses keluar masuk kabin wajib dipermudah. Untuk itu pintu samping yang unik(dengan bukaan ke belakang)yang lebar, serta pintu belakang ganda dibekali pada Clubvan.

Agar tetap sangar, Clubvan dilabur dengan warna British Racing Green dengan warna bumper depan-belakang hitam, dan grafis tulisan putih biru. Dan berbeda dengan Clubman, warna tersebut melapisi hampir seluruh panel bodi, tanpa adanya aksen abu-abu. (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa