Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajaran Kia Konsep, Semakin Futuristik!

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seoul – Persaingan pabrikan mobil untuk merebut hati penggemarnya makin sengit. Salah satunya ditunjukan oleh mobil-mobil konsep dari Kia dengan desain futuristik. Selain itu, ekspansi pasar juga ditunjukan dengan banyaknya pilihan mobil masa depan.

Yang pertama ada mobil mikro bertenaga elektrik bernama Pop. Bentuknya makin imut dengan warna kabin ungu yang menonjol. Panjangnya 3 m, atau 30 cm lebih panjang dari SMART. Kabinnya dirancang dengan kunci sofa di depan. Serta kursi tunggal dibelakangnya.

Lalu ada Naimo yang masuk ke segmen pengemudi berjiwa muda. Naimo hadir dengan pintu lima serta mampu memuat 4 penumpang. Mesin dari mobil elektrik ini kuat hingga 150 km/jam. Baterainya terisi penuh 80 persen dengan menggunakan charger 50 kW.


Buat, yang suka mobil van besar, ada KV7. Pintunya unik karena berdesain sayap kupu-kupu. Alhasil, membuka jalan masuk ke dalam kabin yang lebih lega dan kesan layaknya di ruang tamu. Desain kursi belakangnya bisa berputar 360 derajat. Kapasitas 2.000 cc GDI turbochargednya bertenaga 285 DK.

Yang terakhir, ada varian sport berjuluk GT yang mampu memuntahkan tenaga 390 dk. Mesin V6 berkapasitas 3.300 cc turbocharged, yang dilengkapi transmisi otomatis delapan kecepatan.

Nah, buat yang ngiler mobil-mobil konsep ini, sabar saja untuk menantinya menjadi versi produksi massal ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa