Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Luncurkan March SR, Cuma Tambah Striping?

billy - Jumat, 17 Februari 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan memang slah satu pabrikan yang paling gemar memodifikasi sendiri mobil-mobilnya sehingga bisa ditawarkan dalam berbagai edisi. Seperti yang satu ini, Nissan March versi SR. Apa perbedaannya?

Nissan melengkapi bodi putih Nissan March ini dengan striping SR merah di bagian side skirt. Juga ada logo SR di buritannya dan desain pelek berlabur warna hitam denngan diameter 15 inci.

Sementara sedikit sentuhan juga dilakukan pada bagian kabinnya. Pelapis jok warna hitam dan abu-abu, dengan jahitan merah, memang sekilas membuat Nissan March SR ini jadi bernuansa sporty. Begitu juga dengan setir yang dibalut kulit hitam dan jahitan merah.

Sementara aksen balap juga ditawarkan Nissan pada detail kecil di dalam kabinnya, seperti pada tuas perseneling, karpet lantai, dan juga aksen alumunium pada pedal gas, rem dan koplingnya, sebagaimana layaknya mobil balap.

Nah, sayangnya Nissan March SR ini hanya dipasarkan di Belanda saja. Tapi kalau benar-benar kepincut dengan modelnya, bisa jadi referensi kok untuk mempermak Nissan March yang anda punya. Silakan! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa