Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Detail Pesaing Honda Freed yang Siap Dilahirkan

billy - Rabu, 15 Februari 2012 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persaingan mobil keluarga sekarang ini tidak hanya soal seberapa banyak penumpang bisa ditampung, tapi juga soal kenyamanannya. Nah, Honda Freed yang selama ini seolah sendirian tanpa pesaing siap untuk diganggu oleh Ford.

Pabrikan Amerika ini siap untuk melahirkan MPV kompak terbarunya bulan depan, namanya Ford B-Max. Apa yang membuat MPV ini layak menjadi pesaing Honda Freed? Yuk kita ulas keunggulannya.

Pertama, dari desain tidak akan kalah menarik dari Honda Freed. Ford B-Max tampil lebih agresif dan menjauhi kesan mengotak ala Honda Freed. Apalagi moncongnya yang mirip dengan Ford Fiesta menambah kesan modis dari MPV Ford ini.

Pintu geser yang merupakan poin unggul dari Honda Freed, juga bakal dimiliki oleh Ford B-Max. Apalagi, Ford B-Max tidak memiliki pilar tengah, sehingga akses keluar masuk kabin jauh lebih mudah dari Honda Freed.

Ford juga menawarkan B-Max dengan beberapa pilihan mesin. Mulai dari mesin terbaru berteknologi EcoBoost, yang kapasitasnya hanya 1.0 liter bertenaga 120 PS, yang diklaim punya tenaga yang sama dengan mesin berkapasitas 1.6 liter.

Nah, sekarang tinggal menunggu itikad dari Ford Motor Indonesia untuk sesegera mungkin menghadirkan produk globalnya ini ke tanah air, dan siap untuk bertarung dengan Honda Freed. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa