Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Optima SX Limited, Sedan Seksi Buat Cewek

billy - Sabtu, 11 Februari 2012 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Pabrikan mobil Korea, Kia memperkenalkan sedan Optima SX Limited yang tampilannya seksi dan cocok buat cewek di ajang Chicago Auto Show 2012 pekan ini.

Tampilan seksi ini diperlihatkan dengan lekuk minimalis pada bodi nya. Selain itu, kelir putih di sekujur bodi dan panel krom pada lis pintu, gril hingga peleknya semakin menegaskan kesan mewah dan feminin.  Agar tidak menghilangkan kesan sportynya, bentuk headlamp dan LED dibuat bersudur tajam.

Agar para wanita betah di kabin, maka interior dilengkapi dengan aksen lembut elegan mengimbangi dengan eksteriornya. Diantaranya jok yang berbalut kulit Nappa berpadu dengan trim elemen kayu serta headliner yang baru.

Nah sambil nyetir, pengguna bisa menikmati panorama langit lewat fitur sunroof atau sistem pemanas dan pendingin dalam kabin. Biar para cewek nggak nyasar, sistem navigasi dengan kamera pemantau untuk membantu pengemudi juga disematkan pada Optima SX Limited.

Gak lupa bahas soal mesin nih. Optima SX Limited ini mengaplikasi mesin turbocharged bervolume 2.0 liter berdaya 274 dk dan torsinya mencapai angka 364 Nm. Mobil yang rencananya dilego sekitar Rp 309 jutaan ini mulai bisa diorder bulan Maret ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa