Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Countryman Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 579 Jutaan

billy - Minggu, 29 Januari 2012 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta – kabar baik, BMW Group Indonesia hadirkan model terbaru dari kendaran yang imut namun gahar ini yaitu MINI Countryman  dengan type MINI Cooper Countryman dan MINI Couper S Countryman yang di bandrol seharga Rp 579 – 659 Juta.

Berlangsung di Jakarta tepatnya Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, model pertama dari MINI ini memakai model dengan empat pintu dan tutup bagasi yang terbuka lebar dipadu dengan ground clearance serta posisi tempat duduk yang lebih tinggi.
 
Rames Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, "MINI Countryman akan tetap sama asiknya untuk dikemudikan yang juga spontan membawa anda tersenyum seperti model-model MINI yang lain," ujarnya.
 
Dari dua model yang hadir yakni MINI Cooper Countryman dibekali dengan dua mesin bensin, keduanya merupakan mesin dengan generasi terbaru yang sudah di optimalkan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan teknologi dari para ahli BMW Group.
 
Selain itu, mesin yang di cangkok menghasilkan tenaga 120 dk dan 184 dk, untuk mesin yang terpasang pada MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Coutryman. Untuk mesin MINI Cooper S Countryman di bekali dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan steptronic 4 silinder berkapasitas 1,6 liter.
 
MINI Cooper S Countryman juga dilengkapi dengan memakai twin scroll turbocharger, direct injection serta fully variable valve management sehingga mobil ini memberikan keseimbangan antara tenaga dan konsumsi bahan bakar di kelasnya serta terlihat lebih sporty dan di tambahkan MINI Conected.
 
Kabarnya BMW Group Indonesia juga sedang menyiapkan empat model terbarunya lagi dari MINI di tahun ini, jadi tunggu aja ya kehadiran New MINI. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa