Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Penampakan Hyundai i20 Baru Mulai Beredar!

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Sejak pertama kali dikenalkan pada ajang Paris Motor Show 2008, hatchback i20 belum mengalami sekalipun perubahan. Dan di tahun 2012 ini, Hyundai yang memiliki markas desain di Jerman mulai merombak i20. Terbukti dari foto-foto spyshot yang mulai beredar di dunia maya.

Foto ini sendiri di dapat di daratan Eropa, saat tes musim dingin. Terlihat sosok i20 diselimuti kamuflase warna hitam disekujur eksterior warna putihnya. Terlihat kamuflase legam pada front end, rear end, pintu-pintu dan lampu-lampunya.

Meski ditutupi kain kamuflase, tapi dapat terlihat jelas jika headlamp i20 akan mendapat panel ‘wave’. Panel yang membawa kesan mewah ini juga tertanam pada varian di atas nya seperti hatchback medium i30 dan wagon i40 Tourer.

Selain itu, gaya dari fascia depan i20 termasuk bumper depan-belakang diprediksi akan memiliki desain yang terinspirasi dari i40 Sedan. Tampak makin gagah, i20 diekali pula dengan garis bodi tegas di kedua sisi.

Dari dalam, mobil yang memiliki kaca film bening ini juga ditutupi dengan kamuflase. Hal ini mengindikasikan jika Hyundai turut mempermak desain bagian kabin i20. Utamanya dibagian dashboard dan center cluster.

Rencananya, i20 anyar ini baru memasuki pasar Eropa di akhir 2012 nanti. So, buat yang penasaran sabar dulu ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa