Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Mini Anyar dan Custom Mulai Invasi

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Pabrikan mobil Mini agresif memperluas pangsa pasarnya di dunia. Sebagai bukti, setiap tahun sejak 2012, Mini akan menambah varian anyar. Di antaranya bulan Februari ini Mini tipe Roadster akan muncul.

Versi cabriolet itu disusul rilisnya crossover Paceman tahun 2013 nanti.  Selanjutnya ada generasi kedua dari Mini Cooper Hardtop yang dilepas tahun 2014. Keduanya disiapkan dengan penggerak empat roda.

Model Custom

Mini US diwakili Jim McDowell mengatakan bahwa 40 persen Mini yang dijual adalah versi custom yang diubah sendiri.

Dan tipe custom yang saat ini ditawarkan adalah Mini edisi Bayswater dan Baker Street yang diambil dari tipe hatchback 3-pintu. Duet edisi spesial ini dibuat untuk menghormati ajang Olimpiade London 2012 yang dimulia 27 Juli nanti.


Pada edisi Bayswater ditawarkan dengan cat eksklusif Kite Blue Metallic dengan grafis strip warna Midnight Black dan Eclipse Grey. Bagian atap dan pelek 17 inci berdesain unik nya di lapis warna hitam.

Selanjutnya edisi Baker Street ditawarkan dari varian S dan Works, yang menawarkan pilihan kelir bodi tiga warna. Yakni Rooftop Grey Metallic, Pepper White atau Midnight Black. Varian tersebut dilengkapi rumah spion, pelek 16 inci dan grafis strip di kap mesin warna hitam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa