Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Takut iPhone Lecet? Casing Nissan Ini, Baret Bisa Hilang Sendiri

billy - Kamis, 19 Januari 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Buat anda yang takut iPhone kesayangannya lecet bisalirik casing buatan Nissan yang satu ini. Yup, casing iPhone buatan Nissan iniinovatif karena mengaplikasi cat anti gores dari produk mobil mereka.
 
Eits, bukan sulap atau sihir lho. Tapi ini adalah hasil transfer teknologi otomotif kepada piranti yang takberhubungan dengan otomotif.
 
Casing yang didesain untuk iPhone 4 and iPhone 4 Sini terlihat elegan dengan balutan warna hitam berpadu grafis putih bertulismerek dan logo mereka di bagian belakang, serta tulisan ‘Nissan Juke’ disamping nya. Nissan menjamin, kenyamanan menggenggam tidak akan terganggu.
 
Penggunaan bahan plastik ABS yang biasa terdapat pada bagianbumper mobil juga membuatnya lebih kokoh namun lentur. Sehingga saat terjadiguncangan, casing ini masih dapat melindungi bagian belakang dan sampingiPhone.
 
Nah, yang menjadi fokus Nissan adalah aplikasi cat khususanti gores yang hebatnya dapat menghilangkan lecet atau goresan-goresan kecilsecara otomatis dalam tempo satu jam saja.
 
Teknologi cat ini berjuluk ‘Scratch Shield’ yangdikembangkan oleh Nissan bersama University of Tokyo dan AdvancedSoftmaterials Inc.
 
Hebatnya lagi, teknologi ini awalnya digunakan untuk beberapa model mobil dari Nissanseperti Murano,370Z dan Nissan X-Trail. Serta seluruh jajaran brand premiummereka, Infiniti.
 
Selain itu, inipertama kalinya teknologi Scratch Shield dari Nissan digunakan pada produk nonotomotif di Eropa. Dan rencananya casing berbalut cat dengan teknologi canggihini akan dipasarkan akhir tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa