Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru BMW di Indonesia Akan Semakin Irit dan Kaya Fitur

billy - Rabu, 18 Januari 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memasuki tahun 2012, BMW Group Indonesia langsung tancap gas dalam jumpa pers di Bestindo Car Utama Bintaro. BMW Group Indonesia membeberkan beberapa model baru di tahun 2012 ini.

Dan model-model yang akan muncul mengusung lebih banyak lagi fitur BMW EfficentDynamics dan BMW ConnectedDrive. BMW EfficentDynamics merupakan inovasi teknology yang di kembangkan dengan tujuan untuk menekankan konsumsi bahan bakar dan emisi serta mampu meningkatkan perfoma berkendaraan.

Sedangkan BMW ConnectedDrive merupakan konsep yang di kembangkan BMW Group untuk menjalin koneksi antara pengemudi dengan mobil dengan fitur yang cerdas, nyaman, infotaiment dan keamanan.

Inovasi unggul untuk BMW di Indonesia tahun 2012 BMW ECO PRO dan BMW Navigation system Professional built-in yang tersedia BMW seri 1 terbaru, BMW 640i Coupe,BMW 520i serta BMW 528i.

Dari inovasi tersebut bekerja secara aktif untuk mendorong terciptanya efisien berkendara,membantu mengurangi bahan bakar. Dengan fitur ini mambatasi output AC, jika kita lihat bagian layar monitor manampilkan tips berkendaraan yang lebih efisien.

Hampir semua model menggunakan rangkaian Navigation System Professional built-in dengan sitem iDrive, hadir dengan layar monitor dengan menunjukan peta jalan yang ada di Indonesia. Sejumlah sensorpun trus memonitori roda kendaraan, serta menambahkan sinyal GPS pada bagian atap mobil.

Selain itu sytem ini di lengkapi dengan DVD drive serta hard drive untuk menyimpan informasi navigasi dan lagu-lagu.

Fitur-fitur ini akan di pasangkan mulai febuari 2012 bisa di temukan di sejumlah model tertentu dari BMW seri 3,seri 5, seri 6,seri 7, BMW Grand Turisno,BMW X3,X5,X6 serta yang terakhir BMW Z4. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa