Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M4 Coupe, Calon Pengganjal Toyota Hachi Roku

billy - Selasa, 3 Januari 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Persaingan kelas sportscar ringan makin menjadi. Setelah sebelumnya duet pabrikan Jepang merilis produk kembar Toyota ‘hachi roku’ 86 dan Subaru BRZ, kini giliran pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW mengenalkan versi rendering sportscar anyarnya, M4 Coupe.

Dari luar, BMW M4 Coupe ini memiliki desain lebih elegan dari seri-seri yang sebelumnya seperti BMW M2 dan M3 Coupe Convertibel. Tengok saja bagian bumper depan yang terlihat lebih rendah dan agresif. Tampak padu dengan desain spion dan lampu bersudut tajamnya.

Tampak samping juga mengguratkan aksen sporty. Dengan kawalan siluet bodi landai dan aplikasi dua pintu yang menjadikan mobil ini dapat disandingkan dengan Hachi Roku, atau Audi TT RS.

Pindah ke kabin. Desain interiornya lebih terlihat lebih elegan dengan balutan warna oranye metalik yang diberikan lekukan garis memanjang disampingnya dan memperlihatkan ruang kabin yang sangat luas.
 
Tak mau kalah garang. M4 Coupe  dibekali dengan mesin V6 TriTurbo bervolume 3.3 liter yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 450 dk.

Berminat? Harap sabar. Sebab rencananya, sportscar ini baru akan diluncurkan secara resmi oleh BMW pada musin panas 2014 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa