Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Kembangkan Mobil Murah Pendamping Eon

billy - Selasa, 27 Desember 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Brazil - Hyundai Brazil menyiapkan mobil murah tipe hatchback yang berkode bodi HB. Mobil ini merupakan kelanjutan produksi mobil murah Hyundai yang sebelumnya dirilis di India untuk pasaran Asia, yaitu Eon yang berkode bodi HA.

Kehadiran mobil ini dibuktikan dengan foto spy shot dan render di media Brazil. HB menampilkan sosok modern dari Hyundai dengan desain fluidic sculpture. Dan rencananya, mobil murah HB akan dipasarkan hanya di Brazil dan beberapa negara di Amerika Selatan saja.

Nantinya HB akan diposisikan untuk mengisi posisi antara i10 dan i20. Sehingga dimensi HB tak jauh berbeda dengan i20 namun harganya diproyeksikan tak jauh berbeda dari citycar i10.

Sebelumnya, Hyundai telah merilis dua hatchback populer yaitu i30 dan Verna 5-pintu. Sayangnya, harga keduanya terbilang mahal, sehingga Hyundai gagal meraih pasar hatchback yang diharapkan di Negeri Samba tersebut.

Selain itu, HB kabarnya siap mengisi dealer di Amerika Selatan pada 2012, tanpa ada rencana penjualan global. Sementara mesin yang ditawarkan adalah 1-liter dan 1.6-liter bensin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa