Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Luncurkan Sedan Coupe Mission Imposible

billy - Jumat, 23 Desember 2011 | 12:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah nonton film Mission Imposible 4 terbaru? Nah BMW seri 6 coupe yang dipakai Tom Cruise kebut-kebutan menembus badai di Dubai bisa anda miliki, karena PT BMW Indonesia sudah memasarkannya secara resmi di tanah air.

Disediakan dalam dua tipe, 650i Coupe M Sport dan 640i Coupe, dikatakan BMW Indonesia, seri 6 coupe ini merupakan sebuah mobil sport yang elegan terinspirasi dari aliran air yang terbelah.

Tipe 650i Coupe M Sport dipersenjatai mesin dengan konfigurasi V8 berkapasitas 4,4 liter yang sanggup memproduksi tenaga mencapai 407 Dk, dan torsinya 500 Nm, bisa membuat adrenalin anda memuncak ketika mengemudikannya dari 0-100 km/jam yang hanya butuh waktu 4,9 detik!

Kalau mau yang lebih sopan, bisa melirik tipe 640i Coupe mesinnya berkkonfigurasi 6 silinder dengan kapasitas 3.0 liter. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 320 Dk dan torsinya 450 Nm. Jadi, akselarasi dari diam sampai 100 km/jam butuh waktu 5,4 detik.

Kedua tipe tersebut didukung teknologi TwinPower Turbo, yang terdiri dari Double VANOS, Valvetronic, High Precision Injection, serta transmisi sport otomatis 8 speed dengan Steptronic.

BMW Indonesia membanderol BMW 650i Coupe M Sport seharga Rp 1,8 Miliar dan tipe 640i Coupe seharga Rp 1,4 Miliar. Keduanya masih off the road Jakarta yaa. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa