Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah, Stok Sedan Honda Kosong Sampai Bulan Juni 2012!

billy - Rabu, 21 Desember 2011 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar kurang menyenangkan hadir bagi anda yang mengidamkan untuk meminang sedan buatan Honda dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sejak tiga bulan lalu stok sedan Honda seluruh varian telah kosong di dealer.

Hal ini diakibatkan bencana banjir yang melanda pabrik Honda di Thailand beberapa waktu lalu. Bahkan, stok sedan Honda ini baru akan pulih pada pertengahan tahun depan.

"Sudah sejak tiga bulan lalu, City, Civic, Accord dan Odyssey kosong di dealer. Dan diperkirakan baru akan datang pada bulan Juni 2012 nanti," ujar Dini, Sales Counter Honda Cibubur.

Meski demikian, saat ini Honda masih belum mengambil unit dari Jepang. Seperti saat dikonfirmasi pada pihak Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu.

Sedangkan harga yang ditawarkan pada seluruh sedan Honda masih belum berubah. City dilepas mulai Rp 261-185 juta, Civic direntang Rp 339-404 juta, Accord mulai Rp 428,5-708 juta. Serta Odyssey tetap dilepas Rp 545,5 juta.

"Tapi kami belum tahu harganya nanti. Yang jelas saat ini kami mengatakan pada calon pembeli, jika barangnya baru datang pada bulan Juni 2012," tutup Dini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa